Home » » Asyifa Syafiningdyah : Miss Indonesia 2010

Asyifa Syafiningdyah : Miss Indonesia 2010

Written By Unknown on Rabu, 02 Juni 2010 | Rabu, Juni 02, 2010

Finalis asal Jawa Barat Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latif  terpilih sebagai Miss Indonesia 2010. Gadis Kategori Miss Tubuh Indah itu nantinya akan mewakili Indonesia pada ajang Miss World 2010 di Vietnam pada November mendatang.

Asyifa menjadi pemenang setelah menyingkirkan finalis lainnya yang berasal dari 33 Provinsi di Indonesia yang berlangsung di Jakarta Central Park, Selasa, malam.

Dalam ajang kontes Miss Indonesia pemenang kedua diraih Clarashinta Arumdani dari Jogjakarta. Sedang pemenang ketiga diraih oleh Kartika Kusumaningtyas  asal Jawa Timur. Ajang bergengsi yang disaksikan ratusan penonton tersebut dihadiri oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan Linda Amalia Sari dan Miss World 2009 Kaiane Aldorino.

Selain pengukuhan tiga pemenang untuk Miss Indonesia 2010, panitia juga memberikan beberapa penghargaan antara lain Miss Persahabatan kepada Nadia Adeline asal Papua Barat, Miss kulit cantik Viviane (Bali), Miss tubuh sehat Emmi Asmin (Sumatera Selatan) dan Miss Sporty Lani Karma (Sulawesi Utara). Sementara, penghargaan Miss favorit yang ditentukan lewat pesan singkat elektronik pemirsa diberikan kepada finalis asal Kalimantan Barat, Thirza Puspita Chandra
Share this article :

0 Your Comment :

Posting Komentar

News & Updates

Baca PostingBaca update terbaru via RSS FEED
Baca Lewat e-mailPengertian RSS FEED?

Daftarkan E-Mail Anda untuk Update terbaru Eko Priyanto Weblog's Serta Tips & Trick Web Design!

Follower

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Eko Priyanto Weblog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger